Perbaiki Atap Tribun Bola Voli dan Futsal Yang Rusak, Dispora Tak Tunggu APBD
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 14 September 2018

Perbaiki Atap Tribun Bola Voli dan Futsal Yang Rusak, Dispora Tak Tunggu APBD

Atap tribun lapangan voli dan futsal yang rusak di Jl. Mustafa Kemal Kalianda
KALIANDA, KALIANDANEWS - Cuaca angin kencang yang belakangan ini terjadi di Lampung Selatan, mengakibatkan atap tribun di Lapangan Voli dan Futsal yang berada di Lingkungan Pemkab Lamsel rusak parah.

Tak hanya rusak, atap tribun tersebut juga membahayakan pengguna jalan yang melintas di Jalan seputaran Pemkab Lamsel tersebut, lantaran kondisinya sudah terbalik dan nyaris roboh.

"Kalo mau dibalikin ya dibalikin aja, bahaya, atau kalo gak dikasih pembatas biar aman. Bahaya juga ini kalo pas lagi lewat tiba tiba roboh," ungkap Arfan salah seorang warga yang melintas di lapangan tersebut.

Menanggapi hal itu, Plt. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamsel, Setiawansyah bertindak cepat untuk memperbaiki tribun tersebut.

"Atap tribun lapangan voli dan futsal kita memang beberapa hari lalu terkena angin kencang dan terjadi kerusakan. Kami sudah lapor ke Plt. Bupati, beliau memberi soliusi, pihak Bank BRI Kalianda yang akan memperbaiki dari dana CSRnya," ungkap Setiawan, (14/08/19).

Ia mengatakan, pihaknya tidak akan menggunakan dana APBD dalam perbaikan tribun tersebut.

"Kita gunakan pihak ke tiga karena mereka juga bertanggung jawab bersama kita, tidak pakai APBD. Kalo nilainya kita tidak tau nanti BRI yang akan memperbaikinya, silahkan dia kerjakan sendiri dan nanti bahan bahannya dari BRI juga," terang dia.

Sementara, saat ditanya kapan tribun lapangan voli dan futsal tersebut akan mulai diperbaiki, Setiawan belum dapat memastikan sebab semuanya diserahkan kepada pihak bank BRI.

"Belum tau, tapi mudah mudahan secepatnya akan diperbaiki," tutupnya.

Penulis : Ahmad Kurdy