Piala Kapolda 2018, Pocil Lamsel Kembali Jadi Juara Umum
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 20 September 2018

Piala Kapolda 2018, Pocil Lamsel Kembali Jadi Juara Umum

Foto Pocil Lamsel
KALIANDA, KALIANDANEWS - Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Selatan kembali meraih juara umum dalam Lomba Pocil yang memperebutkan piala Kapolda Lampung, dalam rangka Hari Lalu Lintas Ke-63 yang diselenggarakan di Auditorium Gedung Pramuka, Bandar Lampung, (20/09/18).

Dalam piala Kapolda 2018 kali ini, Pocil Lamsel berhasil mengalahkan 11 Pocil wakil Polres Lainnya dengan menjadi pemenang di 3 kategori dari 6 kategori yang perlombaan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lamsel AKP Reza Khomeini, S.IK tak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah anak asuhnya kembali menyabet juara umum.

"Saya bangga atas capaian anak-anak kita, menjadi juara umum kembali untuk yang ke-4 kalinya. Pada kesempatan ini saya juga tak lupa berterima kasih pada anak-anak, orang tua, pelatih, pendamping, Kepala Sekolah serta khusus pada Bapak Kapolres Lampung Selatan," ujar Reza Khomeini.

Bukan tanpa alasan, sebab Reza mengatakan persiapan yang dilakukan oleh Pocil Lamsel tergolong minim, lantaran hanya memiliki waktu latihan selama 2 bulan.

"Alhamdulillah anak-anak berhasil mempertahankan juara umum, yang sudah mereka raih beberapa tahun belakangan. Tentunya mempertahankan sangatlah sulit. Pokoknya mereka sudah menampilkan yang terbaik, dari sikap tampil, kedisiplinan dan kekompakan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kami sehingga anak-anak menjadi juara, luar biasa," tukas Reza. (Kur)