Puluhan Mahasiswa di Lamsel Ikuti Seminar Kepemimpinan HMI
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 24 September 2018

Puluhan Mahasiswa di Lamsel Ikuti Seminar Kepemimpinan HMI

banner
Sejumla mahasiswa saat mengikuti seminar kepemimpinan

KALIANDA, KALIANDANEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kalianda, adakan Seminar Kepemimpinan di sekretariat Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMAL'S), (23/09/18).

Seminar kepemimpinan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari beberapa kampus yang ada di Lamsel seperti Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Kalianda, Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Kalianda, Akademi Ke Bidanan (AKBID) Hampar Baiduri kalianda, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) An-Nur Jati Agung, dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (YASBA) Kalianda.

Efri Wanda, mewakili Ketua Penanggung Jawab Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pesrsiapan Kalianda, mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh mahasiswa yang terlibat dan mengikuti seminar tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah menyempatkan hadir dan mengikuti seminar ini, mudah mudahan seminar ini bisa menjadi bekal bagi para peserta," kata Wanda.

Dalam seminar tersebut, para mahasiswa diberikan beberapa materi, salah satunya yakni materi Pentingnya Berorganisasi Di Era Milenial yang disampaikan oleh salah seorang dosen STAI Yasba Kalianda, Nursyamsi. (Kur)

banner