Resmi Jabat Kalapas Kelas IIA Kalianda, Abdul Karim Akan Adakan Program Rehabilitasi
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 20 September 2018

Resmi Jabat Kalapas Kelas IIA Kalianda, Abdul Karim Akan Adakan Program Rehabilitasi

Abdul Karim (kiri) saat sertijab Kalapas Kelas IIA Kalianda

KALIANDA, KALIANDANEWS – Abdul Karim resmi menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, menggantikan Plh. Kalapas sebelumnya Muhamad Mulyana, (20/09/18). 

Abdul Karim mengatakan, dihari pertama kerjanya ia akan langsung berkosolidasi untuk menyatukan visi dan misi dengan para pegawai di Lapas Kelas IIA Kalianda, untuk pengamanan dan pembinaan di Lapas tersebut. tak hanya itu, sebelum datang ke Lamsel, ia juga mengaku sudah berkosulidasi dengan BNN Pusat.

“Saya akan bekerjasama dengan instansi lain, saya kerjasama dengan BNN. Sebelum kesini saya sudah bekunjung dengan pimpinan BNN dari pusat, saya meminta arahan dari direktur rehabilitasi BNN,” kata Abdul Karim kepada Kaliandanews.com. 

Abdul kaim menerangkan, apa yang ia lakukan merupakan upaya untuk pengembangan program rehabilitasi di Lapas Kelas IIA Kalianda, mengingat banyaknya pelaku penyalahgunaan narkoba di lapas tersebut.

“Saya akan mengembangkan program rehabilitasi di lapas kelas IIA Kalianda, tentunya ini butuh proses administrasi yang tidak mudah karena lapas kelas IIA Kalianda belum masuk dalam program rehabilitasi yang dicanangkan oleh BNN, karenanya saya akan segera mengurus administrasi untuk Lapas Kelas IIA Kalianda masuk dalam program rehabilitasi, ini penting karena banyak yang masuk ke lapas ini mereka adalah penyalahguna narkoba,” terang mantan Kepala Rutan Salemba itu.

Penulis : Ahmad Kurdy