SMSI Lampung Gelar Rapat Keuangan Rakerda II
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 26 September 2018

SMSI Lampung Gelar Rapat Keuangan Rakerda II

Rakerda SMSI

LAMPUNG, KALIANDANEWS - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung menggelar rapat kerja laporan keuangan Rakerda II di kantor Saibumi.com, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Bandarlampung, Selasa, (26/09/2018).

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan berkumpulnya pengurus hari ini membahas pertanggungjawaban hasil kegiatan Rakerda II SMSI Lampung kemarin.

Selain pertanggungjawaban hasil Rakerda kata dia, kegiatan tersebut dapat mencari solusi kepada beberapa anggota yang terdaftar maupun sudah terdaftar dalam memajukan visi dan misi SMSI Lampung ke depan.

"Kita akan evaluasi review program kerja kemarin. Selain itu terkait pendanaan yang masuk dan keluar dapat dipertanggungjawabkan kepada seluruh pengurus dan anggota yang ikut berpartisipasi pada kegiatan kemarin," jelas owner Saibumi.com itu.

Pengusaha SPBU ini juga mengucapkan berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI Lampung yang terlibat atas suksesnya Rakerda II yang kemarin digelar berjalan dengan lancar. Termasuk pemateri, undangan dan semua pihak yang membantu suksesnya kegiatan.

"Semua  yang telah berpartisipasi, dalam Rakerda kemarin saya sangat berterimakasih, semoga kedepan kita semua semakin sukses dan kompak," tutup Donny. (Rls)