Tak Dapat Dihubungi Sang Istri, Warga Ketapang Ditemukan Tewas
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 15 September 2018

Tak Dapat Dihubungi Sang Istri, Warga Ketapang Ditemukan Tewas

Tim SAR saat mengangkat jenazah Taufik

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Taufik (45) seorang nelayan warga Dusun Muara Kamal, Desa Ketapang, Lampung Selatan ditemukan tewas di sekitar Pulau Seram Besar pada Sabtu, 15 September 2018.

Dikutip dari LampungTV, Kepala Unit Siaga SAR Bakauheni Lampung Rakhmat Afriza mengatakan Taufik, berangkat dari rumah pukul 04.30 Jumat pagi. Biasanya ia pulang pukul 10.00 untuk menjemput isterinya. 

Karena hingga pukul 16.00 juga tak tiba di rumah, sang istri menghubungi ponsel Taufik, namun lantaran sang istri yang berkali kali menelfon tidak diangkat kemudian meminta adiknya untuk mencari Taufik.

Sang adik yang mencari Taufik kemudian menemukan perahu dan ponsel korban, namun tidak menemukan Taufik, adik korban yang curiga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Unit Siaga SAR Bakauheni.

Dengan 6 personal, tim SAR Bakauheni menuju lokasi pada pukul 00.10 Sabtu Dinihari.  Tim SAR mulai menyusuri perairan di sekitar Pulau Seram Besar pada pukul 06.00. Setelah mencari sampai dengan radius 3 km, jenazah Taufik ahirnya ditemukan pukul 08.35.

Usai ditemukan Tim SAR Bakauheni kemudian menyerahkan jenazah Taufik ke keluarganya. (Kur)