Tutup PDK SMA Kebangsaan, Ini Kata Zulkifli Hasan
KANAL
Cari Berita

Tutup PDK SMA Kebangsaan, Ini Kata Zulkifli Hasan

Sabtu, 15 September 2018

Zulkifli Hasan saat berada di SMA Kebangsaan

PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri penutupan pendidikan dasar kepemimpinan (PDK) di SMA Kebangsaan, Desa Pisang kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Jumat (14/9/18)

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan memberikan semangat kepada para siswa untuk terus melakukan perubahan agar memiliki masa depan yang lebih baik.

Ia mengatakan keberhasilan satu negara tidak ditentukan seberapa banyak memiliki sumberdaya alam, tetapi ditentukan oleh sumberdaya manusia yang hebat dan memiliki ilmu.

"Negara maju karena memiliki sumberdaya manusia yang hebat, berilmu dan memiliki daya juang tinggi," terang dirinya.

Ia juga menekankan agar siswa-siswi SMA Kebangsaan untuk memiliki 4 hal penting yang harus diniliki yakni kejujuran, integritas, cinta kasih dan aktif.

"Saya yakin dengan semengat untuk terus berubah lebih baik dan ilmu pengetahuan, akan lahir pemimpin-pemimpin hebat kedepan bagi negeri ini," tutupnya.

Sementara Ketua pelatihan dasar kepemimpinan Agus Amriza mengatakan apa yang dikatakan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dapat dijadikan pegangan bagi siswa yang mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan.

"Saya juga selaku Ketua PDK bersama seluruh panitia dan keluarga besar SMA Kebangsaan merasa bersyukur acara kita bisa suskes dan mengucapkan trimakasih, kepada Ketua MPR RI bapak Zulkifli Hasan atas kesediaannya menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan PDK SMA Kebangsaan Angkatan VI. Selamat kepada anak anakku semua, telah sukses melewati masa-masa PDK," terang dia. (*)

BERITA LAINNYA