Karang Taruna Lamsel Adakan Pelatihan Public Speaking
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 25 Oktober 2018

Karang Taruna Lamsel Adakan Pelatihan Public Speaking

Karang Taruna Kabuaten Lampung Selatan

KALIANDA, KALIANDANEWS - Karang taruna kebupaten Lampung Selatan mengadakan public speaking training di Aula Tirtasari Swimming Pool Dusun Sindangsari Desa Bhaktirasa Kecamatan Sragi, Lampjng Selatan, (25/10/10).

Ketua karang taruna Lamsel, Erdiansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja karang taruna Lamsel untuk menciptakan generasi muda karang taruna yang memiliki keterampilan diri sebagai salah satu potensi sumber kesejahteraan sosial (PSKS) di Lamsel.

"Kegiatan ini rencana akan dilaksanakan secara rutin dengan harapan saya mampu memberikan motivasi dan peningkatan potensi pengurus dan anggota karang taruna yang mandiri dan produktif, bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya serta berdedikasi mensuport pembangunan daerah Kabupaten Lampung Selatan khususnya sektor pariwisata, seni budaya dan ekonomi kreatif," kata Erdi.

Erdi menerangkan, kegiatan semacam ini memang perlu diselenggarakan, sebab bidang keterampilan ini merupakan modal dasar setiap orang dalam berkomunikasi secara baik dan benar pada hampir semua kepentingan dalam bergaul bahkan dapat diterima dalam setiap keadaan.

Sementara, ketua pelaksana kegiatan public speaking tersebut, Eksan, S.Pd juga mengungkapkan ungkapan terimakasihnya karena sudah dibantu oleh panitia dalam menyelenggarakan kegiatan itu sehingga kegiatan tersebut bisa sukses.

"Kami merasa bersyukur kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Sragi di kolam renang Tirtasari karena diharapkan mampu menjadi salah satu ajang promosi potensi wisata keluarga di Lamsel. Jumlah peserta terbatas hanya 20 orang karena pelatihan ini membutuhkan suasana tenang dan fokus," ungkapnya. (Kur)