Lampung Fair 2018, Lamsel Raih 4 Penghargaan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 28 Oktober 2018

Lampung Fair 2018, Lamsel Raih 4 Penghargaan

Sekertaris Daerah Lamsel, Fredy Sukirman saat menerima penghargaan dari Gubernur Lampung

KALIANDA, KALIANDANEWS - Lampung Selatan berhasil meraih 4 (empat) Kategori juara dalam gelaran Lampung Fair 2018 yang diselenggarakan di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim Bandar Lampung.

Penyerahan trophy, piagam dan piala bagi para pemenang lomba diberikan langsung oleh Gubernur Lampung,  M. Ridho Ficardo sekaligus menutup secara resmi Gelaran Lampung Fair 2018.

Dalam sambutannya, Ridho Ficardo menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba. Dia pun berharap, gelar juara yang berhasil didapat oleh Kabupaten/Kota dapat memberikan motivasi kedepannya untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

"Saya berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan kalau bisa, lebih baik lagi dari sekarang,"kata Ridho.

Begitu banyak potensi yang ditampilkan pada kesempatan ini. Begitu banyak pelaku ekonomi kreatif yang hadir mensukseskan Lampung Fair 2018, sehingga menarik minat pelaku usaha di Lampung. Mari kita tegakkan tonggak perekonomian di propinsi ini, "kata Ridho dengan nada optimis.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan,  Fredy. SM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh jajarannya atas kekompakan, kebersamaan,  semangat, serta kreativitasnya dalam mengisi acara khususnya untuk Anjungan Lampung Selatan, sehingga bisa mendapatkan 4 (empat) penghargaan dari ajang ini.

"Terima kasih untuk teman-teman semua atas kreativitasnya. Saya bangga atas penghargaan yang telah kita raih di Lampung Fair 2018 ini. Saya bangga, anjungan Lampung Selatan tak pernah sepi dari pengunjung,"ujar Fredy.

Adapun 4 (empat) penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Lampung Selatan dalam gelaran Lampung Fair 2018 adalah :

1. Juara I Anjungan Fovorit Kategori Anjungan Kabupaten/Kota.
2. Juara II Stand Terbaik, Kategori PKK/Dharma Wanita/Dekranasda Kabupaten/Kota.
3. Juara II Anjungan Terbaik, Kategori Anjungan Kabupaten/Kota.
4. Juara II Pramu Stand Terbaik Kategori Anjungan Kabupaten/Kota. (Kur/kmnfo)