Mulai Hari Ini, Polres Lamsel Gelar Operasi Zebra!!
KANAL
Cari Berita

Mulai Hari Ini, Polres Lamsel Gelar Operasi Zebra!!

Selasa, 30 Oktober 2018

Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan

KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan menggelar apel Operasi Zebra Krakatau 2018. Apel yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan di halaman Mapolres tersebut menandakan dimulainya Operasi Zebra Krakatau 2018 mulai hari ini, Selasa (30/10/18).
Gelar pasukan operasi zebra krakatau

Syarhan menerangkan, operasi zebra akan dilakukan sampai dengan 12 hari kedepan.

"Untuk operasi ini dilaksanakan 12 hari teritung tanggal 30 dan berakhir tanggal 12 November 2018 mendatang. Ini tujuannya langkah awal persiapan operasi lilin 2018, jadi nanti pada saat operasi lilin merka sudah sadar sehingga tingkat kecelakaan nanti bisa kita tekan," jelas Syarhan kepada sejumlah awak media.

Selain dari Polri, kegiatan operasi zebra krakatau 2018 kali ini juga akan dibantu oleh anggota TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP serta jajaran stakeholder lainnya yang ada di Lamsel.

"Kekuatan personil dari polres kita terjunkan 200 personel dibantu dengan jajaran anggota TNI dan stekholder lain," kata dia.

Sementara untuk sasaran pelanggaran yang akan ditindak, Syarhan mengatakan akan menindak semua jenis pelanggaran. "Sasaran kita semua jenis pelanggaran, tadi sudah ada poin poin yang sudah disampaikan dari kakorlantas. Kita melakukan tindakan hukum tapi kita lakukan juga tindakan preventif," tukasnya. (Kur)

BERITA LAINNYA