Nanang Ingin PWI Lamsel Dukung Pembangunan di Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 08 Oktober 2018

Nanang Ingin PWI Lamsel Dukung Pembangunan di Lamsel

banner
Nanang Ermanto saat menerima audiensi PWI Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, menerima audiensi Pengurus Cabang PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lampung Selatan, di Rumah Dinas Buapti, (08/10/18).

Dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Lamsel, Alpandi menyampaikam beberapa program kerja PWI Lamsel pada tahun 2019 mendatang, diantaranya pelaksanaan Hari Pers Nasional 2019 yang akan berlangsung di Jawa Timur.

"Lalu sosialisasi jurnalistik di seluruh kecamatan yang ada di Lamsel yang melibatkan seluruh unsur di kecamatan tersebut, selanjutnya penyelenggaraan UKW bagi wartawan," kata Alpandi.

Terakhir, yaitu bincang santai bersama dengan seluruh OPD, Tokoh Adat dan juga Tokoh Agama di Lamsel yang rencananya akan dilangsungkan setiap hari Jumat, dengan tujuan untuk mengekspose pembangunan yang telah dilakukan oleh OPD tersebut.

"PWI Lamsel siap mendukung semua program kerja dan juga pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemkab Lamsel," pungkasnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, akan segera menindaklanjuti semua program kerja yang dipaparkan oleh Ketua PWI Lamsel agar organisasi tersebut menjadi lebih besar.

"Saya akan mempelajari mengenai masukan-masukan itu, mengenai anggaran yang belum terealisasi, malam ini akan saya kumpulkan instansi terkait," kata Nanang.

Menurut Nanang, peranan media sangat penting bagaimana membangun informasi sampai dengan ke pelosok-pelosok desa dan membangun keceradasan generasi di Lamsel yang lebih maju.

"Harus bekerja secara profesional, bagaimana SDM di Lamsel tidak tertinggal. Kalau pengemasannya baik, Insyaallah hasilnya baik juga. Kita harus bersama-sama membangun Lamsel kedepannya," pungkasnya.

Dalam audiensi tersebut Nnang juga didampingi oleh staf Ahli Bidang Ekobang, Syahlani, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Supriyanto dan Kadis Kominfotik Lamsel, Sefri Masdian. (Kur)

banner