Rem Blong, Truck Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Di Bakauheni
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 29 Oktober 2018

Rem Blong, Truck Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Di Bakauheni

Truck Hino yang masih dalam keadaan terbalik

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat akibat kecelakaan yang terjadi di km 86-87 di Depan Kantor KSKP Bakauheni, Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Senin (29/10/18) sekitar pukul 20.30 Wib.

Diketahui korban bernama Aki Lingkan (65) pengendara sepeda motor warga Dusun Kampung Jering Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni setelah mengalami luka parah di kepala.

Sedangkan korban lain yang mengalami luka berat yakni Riko (17) yang merupakan anak Aki Lingkan langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.
Motor milik korban

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Reza Khomeni menerangkan, kejadian tersebut terjadi akibat rem blong kendaraan jenis truck box hino yang dikemudikan oleh Carles Naibaho (39) yang melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni.

"Kendaraan truck box hino dengan nopol B 9723 UXS berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni, setiba di Jalinsum Km 85 Sidoluhur Kecamatan Bakauheni, kendaraan truck mengalami rem blong dan sesampainya di Km 86-87 Desa Bakauheni kendaraan truck box hino menabrak kendaraan motor Mio Z dengan nopol A 4657 HU yang berada didepannya (motor korban, red)," terang Reza.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan evakuasi kendaraan truck tersebut. (Kur)