Ayo Daftar!!! Dispora Lamsel Buka Pendaftaran Lomba Lari 10 Km
KANAL
Cari Berita

Ayo Daftar!!! Dispora Lamsel Buka Pendaftaran Lomba Lari 10 Km

Jumat, 02 November 2018


KALIANDA, KALIANDANEWS - Pemkab Lampung Selatan akan menggelar perlombaan lari dengan jarak tempuh sejauh 10 km untuk memperingati hari jadi Lampung Selatan pada 25 November 2018 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamsel, Ariswandi menerangkan masyarakat Lampung Selatan yang ingin ikut lomba lari 10 km sudah dapat mendaftarkan diri ke Dinas Pemuda dan Olahraga Lamsel dengan membawa KTP atau kartu pelajar.

"Ini akan kita selenggarakan dalam rangka ulang tahun Lampung Selatan, untuk masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di hari kerja," kata Aris, (02/11/18).

Tak main main, Aris mengatakan nantinya Pemkab Lamsel akan menyediakan total hadiah seratusan juta rupiah untuk dua kategori yang akan diperlombakan.

"Ada perubahan untuk kategori, kita hanya akan memperlombakan dua kategori yaitu kategori umum peringkat 1 sampai dengan 10, dan kategori pelajar peringkat 1 sampai dengan 6," terangnya.

Namun Aris memastikan, nantinya rute yang akan digunakan para pelari akan melewati objek objek wisata di Lamsel, khususnya di Kalianda, sehingga ajang tersebut juga dapat dijadikan ajang promosi parawisata Lamsel.
Rute lomba lari

"Start dan finish di depan kantor pemda lamsel, nanti rutenya akan melewati pantai pantai disini seperti pantai kedu dan lainnya," tukas Aris.

Penulis : Kurdy

BERITA LAINNYA