Do'akan Kedamaian Indonesia, PCNU Lamsel Gelar Istighozah
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 12 November 2018

Do'akan Kedamaian Indonesia, PCNU Lamsel Gelar Istighozah

Ketua PCNU Lamsel, Nur Mahfudz (tengah)

KALIANDA, KALIANDANEWS - Pimpinan cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Lampung Selatan menggelar istighosah kubro di kantor NU setempat, (11/11/18).

Istighosah yang dihadiri sekitar 12.500 warga nahdiyin dari 17 kecamatan yang ada di Lamsel itu berlangsung sangat hikmat. Ketua PCNU Nur Mahfudz mengatakan, istighosah itu dilakukan untuk menyikapi kondisi tanah air di tahun politik ini.

"Menyikapai kondisi tanah air di tahun politik ini dan NU mulai di serang secara organisasi oleh kelompok kelompok lain, untuk menyatukan barisan dan demi keselamatan dan kedamaian negara indonesia, maka PCNU Lamsel mengadakan istighosah kùbro dan ijazah kubro untuk menumbuhkan militansi warga nahdiyin agar tetap bersatu mengikuti organisasi dan fatwa para kyai kyai NU," kata Mahfudz.

Dalam istighosah  yang dipimoin oleh KH. Ahmad Syukron tersebut, warga nahdiyin juga diajak untuk berjanji dan berikrar untuk menjaga kedamaian dan kesejukan di Indonesia.

"Semoga dengan diadakan acara ini Indonesia akan selalu di selamtkan oleh Allah SWT dan Indonesia selalu diberikan kedamaian dan kesejukan didalam kehidupan sehari hari," ungkap Mahfudz. (Kur)