Masyarakat Lamsel Diminta Dukung Percepatan Pembangunan Dengan Bayar Pajak
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 27 November 2018

Masyarakat Lamsel Diminta Dukung Percepatan Pembangunan Dengan Bayar Pajak

Plt. Bupati Nanang Ermanto

SIDOMULYO, KALIANDANEWS – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto meminta masyarakat di wilayahnya memiliki kesadaran untuk membayar pajak guna mendukung percepatan pembangunan.

“PBB kita sampai saat ini masih rendah. Sebagai warga negara yang baik tentu memiliki kewajiban untuk membayar pajak,” ujar Nanang saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Seloretno, Selasa (27/11/2018).

Menurutnya, pembayaran pajak yang tepat waktu sangat berpengaruh terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

Sehingga katanya, pemerintah daerah bisa memaksimalkan penggunaan dana pajak untuk pembangunan, diantaranya memperbaiki jalan, jembatan, irigasi, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Karena hasil dari pajak itu akan dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk pembangunan,” tukas Nanang.

Dikesempatan itu, Nanang juga berharap Kepala Desa memiliki kepedulian terhadap pembangunan di desanya. Salah satunya dengan ikut mensosialisasikan pentingnya membayar pajak, termasuk manfaatnya bagi masyarakat itu sendiri.

"Ini juga menjadi tugas dan tanggungjawab seluruh Kepala Desa. Rangkul semua stakeholder serta tokoh masyarakat untuk  melakukan sosialisi wajib pajak," katanya. (Kur/az)