Penginapan Green Lubuk Ditutup Warga Setempat
KANAL
Cari Berita

Penginapan Green Lubuk Ditutup Warga Setempat

Jumat, 09 November 2018

Sejumlah warga yang berkumpul di Home Stay Green Lubuk

KALIANDA, KALIANDANEWS – Warga Kelurahan Way Lubuk Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan beramai ramai menutup salah satu penginapan yang ada di lingkungannya, (09/11/18).

Diketahui, penginapan yang memiliki nama  Home Stay Green Way Lubuk tersebut diduga kerap dijadikan tempat mesum oleh pelanggannya.

Salah satu warga yang namanya enggan disebutkan namanya mengungkapkan, keberadaan Home Stay itu, sering di jadikan tempat mesum orang-orang yang bermalam disana. Bahkan warga juga mengungkapkan Home Stay Green lubuk itu juga, kata warga sering juga di jadikan tempat maksiat, narkoba dan kegiatan ilegal lainnya.

“sudah beberapa kali diadakan mediasi antara masyarakat, dan pengelola bahkan dengan pemiliknya, terkait kagiatan yang terjadi di Home Stay itu, Namun masih saja ditemukan, terakhir warga melakukan penggerebekan di home stay itu” kata dia.

Terpisah camat Kalianda Erdiyansah SH.MM, saat dihubungi melalui telepon selulernya, mengatakan, akan segera mengambil tindakan, dan akan menutup Home Stay tersebut.

”Segera akan kita tutup, kita akan koordinasi dengan instansi terkait, agar segera melakukan penutupan tempat tersebut,” ujar Erdyansyah.

Menurut Informasi dari warga sekitar, pemilik Home stay tersebut, adalah Agustinus, seorang anggota Polri Berpangkat Ajun Komisaris Polisi, saat ini bertugas Sebagai Kasat lantas Polres Tulang Bawang. (*)

BERITA LAINNYA