Rayakan HUT Ke-47, Korpri Lamsel Gelar Berbagai Perlombaan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 23 November 2018

Rayakan HUT Ke-47, Korpri Lamsel Gelar Berbagai Perlombaan

Salah satu lomba yang digelar Korpri Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS – Dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-47 tahun 2018, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar bergam kegiatan perlombaan.

Diantaranya lomba tarik tambang dan lomba balap karung. Kegiatan yang diikuti perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lamsel itu, dilaksanakan di lapangan voli Pemkab setempat, Jumat (23/11/2018).

Sebelumnya, Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Lamsel juga telah menggelar lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, lomba pengucap UUD 1945, dan lomba paduan suara pada Kamis (22/11/2018) kemarin.

Ditemui disela-sela kegiatan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Lamsel, Nurmali Rizal mengatakan, di tahun 2018 secara serentak Korpri memperingati hari jadi yang ke-47.
Di usia yang beranjak setengah abad, menurut Nurmali, harus dimanfaatkan oleh elemen Korpri sebagai momentum untuk senantiasa memberikan pengabdian dan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

“Memeriahkan HUT Korpri tahun ini, beragam kegiatan perlombaan kami kemas guna membangkitkan kebersamaan dan soliditas Korpri,” kata Nurmali kepada tim ini.

Nurmali menambahkan, melalui lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, diharapkan apa yang diamanatkan dalam Panca Prasetya Korpri dapat dilaksanakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Panca Prasetya Korpri ini harus terus menjadi pedoman seluruh Aparatur Negeri Sipil. Jangan hanya dihafal saja, tetapi harus diimplementasikan dan dilaksanakan dalam upaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” imbuhnya.

Selanjutnya, Nurmali juga berharap, bagi peserta yang belum memperoleh juara untuk tidak berkecil hati. Sebab katanya, masih ada kesempatan di tahun depan, pada acara yang sama dalam rangka memeriahkan HUT Korpri.

“Jadikan perlombaan ini sebagai motivasi dan semangat dalam bertugas. Jangan hanya untuk mencari kemenangan dan hadiah semata. Yang terpenting, kita selalu menjaga kebersamaan dan soliditas seperti pesan Pak Plt. Bupati,” pungkasnya. (az/kur).