Sinergitas CJS, Nanang : Lamsel Bisa Lebih Baik
KANAL
Cari Berita

Sinergitas CJS, Nanang : Lamsel Bisa Lebih Baik

Kamis, 08 November 2018

Nanang Ermanto saat memberi sambutan

KALIANDA, KALIANDANEWS - Lapas Kelas IIA Kalianda menyelenggarakan acara sinergitas Criminal Justice System (CJS) bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Grand Elty Krakatoa, Rabu (07/11/18) malam.

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan hal yang baik untuk menjaga kekompakan anggota Forkopimda Lamsel.

"Bagus doang acara kayak gini, bisa kompak, kalo kompak begini Lampung Selatan bisa lebih baik lagi kedepan," kata Nanang usai acara tersebut.
Kalapas Kelas IIA Kalianda, Abdul Karim

Senada dengan Nanang, Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Abdul Karim mengungkapkan dengan digelarnya acara tersebut dapat menjadikan anggota Forkopimda lebih kompak dalam membangun Lamsel.

"Kita mengundang forkopimda untuk kita bisa berbaur jadi satu membangun kebersamaan dan sinergitas forkopimda Lamsel lebih baik kedepan. Agar bisa membangun kebersamaan dengan instansi yang ada di Lamsel, karena kita tidak bisa berdiri sendiri demi pelayanan publik yang berkeadilan," terang Abdul Karim.

Acara tersebut sendiri dihadiri oleh seluruh anggota forkopimda seperti Kapolres Lamsel, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama. (Kur)

BERITA LAINNYA