Kantor Imigrasi Kalianda Berikan Bantuan Kepada Korban Tsunami
KANAL
Cari Berita

Kantor Imigrasi Kalianda Berikan Bantuan Kepada Korban Tsunami

Jumat, 28 Desember 2018



Penyerahan bantuan untuk korban Tsunami oleh Kepala Kantor Imigrasi Kalianda
KALIANDA, KALIANDANEWS - Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda memberikan bantuan kepada korban tsunami yang saat ini mengungsi di pos pengungsian Tenis Indoor Kalianda, Lampung Selatan, (28/1218).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda, Edy Firyan didampingi para staffnya. Ia mengatakan bantuan yang diberikan merupakan sumbangsih Kantor Imigrasi untuk para korban yang saat ini sedang mengalami kesulitan.

"Untuk bantuan korban tsunami yang di Kalianda antara lain pakaian layak pakai dan alat alat mandi termasuk sembako yang sudah duluan kita salurkan di posko II di Desa Kunjir sudah kita serahkan yang pertama di sana," kata Edy Firyan usai memberikan bantuan kepada para korban.

Ia menerangkan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari seluruh karyawan yang ada di Kantor Imigrasi Kalianda.

"Ini bantuan dari seluaruh karyawan karyawati imigrasi kelas III Kalianda untuk masyarakat kita yang terkena musibah, mudah mudahan ada manfaatnya ada kegunaannya untuk mereka yang membutuhkan," ungkap Edy.

Sementara Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan pihaknya sangat bersyukur bantuan yang datang untuk para korban bencana tsunami saat ini terus berdatangan.

"Kalo bantuan Alhamdulillah gak kurang, ini kayaknya cukup untuk 1 Minggu," kata Nanang. (Kur)




BERITA LAINNYA