Korban Meninggal Tsunami Lamsel 75 Orang
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 24 Desember 2018

Korban Meninggal Tsunami Lamsel 75 Orang

Korban meninggal akibat tsunami

KALIANDA, KALIANDANEWS - Korban tsunami di Lampung Selatan terus bertambah. Sampai dengan saat ini tercatat sudah ada 75 korban jiwa yang ditemukan akibat tsunami di pesisir pantai di Lamsel itu.

Kepala Dinas Kominfo Lamsel, Sepri Masdian menerangkan korban terus bertambah lantaran banyak korban jiwa yang baru ditemukan di beberapa lokasi tsunami.

"Korban terus bertambah, sekitar pukul 10.37 WIB, korban meninggal kembali ditemukan sehingga menambah angka korban meninggal dunia menjadi 71 orang, dan selang beberapa menit ditemukan lagi, sehingga korban meninggal menjadi 73 orang," kata dia.

Pencarian terus berlanjut hingga siang ini, Basarnas beserta tim gabungan lainnya terus menyusuri tepi pantai yang menjadi dampak tsunami selat sunda.

"Pagi tadi 9 jenazah di Kalianda, dan di Way Muli 4 orang, siangnya masih di Way Muli ditemukan lagi dua orang, Di Bakauheni tim kembali menemukan 2 orang jenazah, jadi hingga siang tadi totalnya sudah 75 orang jenazah korban Tsunami di Lamsel ini ditemukan," terang Sepri. (Kur)