Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Alau Alau Kalianda
KANAL
Cari Berita

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Alau Alau Kalianda

Kamis, 20 Desember 2018



Mayat tanpa identitas saat akan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda
KALIANDA, KALIANDANEWS - Mayat tanpa identitas ditemukan di salah satu objek wisata Pantai Alau Alau di Dusun Ketang Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi, mayat yang pada saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00 wib.
Posisi mayat saat baru ditemukan

"Sekira jam 10.00 wib telah ditemukan Mayat tanpa identitas (anonim) yang sudah membusuk di bibir pantai Alau-Alau Dusun Ketang Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda," kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan, (20/12/18).

Ia mengatakan, untuk sementara identitas mayat tersebut belum dapat diketahui lantaran kondisi mayat tersebut yang sudah membusuk dan sulit dikenali. Sementara tanda pengenal juga tidak ditemukan pada mayat tersebut.

"Keadaan mayat saat ditemukan dalam keadaan sudah busuk dengan daging dan kulit berwarna putih dan sebagian tinggal tulang kaki kanan sudah tidak ada mulai dari pangkal paha. Pergelangan tangan kanan sudah tidak ada, jenis kelamin mayat belum bisa diketahui, pada mayat masih menempel baju warna hitam dan sebuah tas warna hitam namun identitas tidak ada," terang Syarhan.

Untuk penanganan lebih lanjut, saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. (Kur)






BERITA LAINNYA