Ribuan Masyarakat Tonton Balap Motor di Komplek Pemkab Lamsel, 305 Pebalap Ambil Bagian
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 02 Desember 2018

Ribuan Masyarakat Tonton Balap Motor di Komplek Pemkab Lamsel, 305 Pebalap Ambil Bagian

Nanang Ermanto saat mengendarai motor balap

KALIANDA, KALIANDANEWS – Ribuan masyarakat memadati Sirkuit Non Permanen Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) Minggu (2/12/2018).

Mereka datang untuk menyaksikan Grand Final Road Race Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motoprix Putaran 4 tahun 2018.

Kegiatan itu dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Ketua Harian IMI Provinsi Lampung, Ketua Koni Lamsel Rudi Apriadi, Kasat Lantas Polres Lamsel, serta sejumlah pejabat teras Pemkab Lamsel.

Dalam sambutannya, Nanang mengatakan, event itu diharapkan dapat menjadi jemabatan bagi pebalap lokal untuk berprestasi ketingkat yang lebih tinggi.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi pebalap lokal untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik,” ujar Nanang saat memberikan sambutan.

Sebanyak 305 pebalap ikut ambil bagian dalan event kali ini. Tak hanya dari Provinsi Lampung, pebalap luar daerah pun ikut meramaikan kejuaraan yang memeperbutkan piala Ketua Koni Lamsel itu.

“Selamat datang di Kabupaten Lampung Selatan, semoga kejuaraan di Lampung Selatan ini mempunyai kesan tersendiri bagi pebalap dari luar daerah,” katanya.

Kegiatan tersebut merupakan seri ke 4 yang dilaksanakan di Provinsi Lampung. Sebelumnya kegiatan serupa telah dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang, Kota Bandar Lampung, dan Kabupaten Lampung Timur. (Kur/az)