Kirim 19 Truck, Nasdem Bantu Korban Tsunami Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 07 Januari 2019

Kirim 19 Truck, Nasdem Bantu Korban Tsunami Lamsel

Bantuan Nasdem saat tiba di Rumah Dinas Bupati

KALIANDA, KALIANDANEWS - Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Selatan, yang menjadi korban tsunami Selat Sunda.

Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dan diserahkan kepada Plt. Bupati Nanang Ermanto di posko pusat logistik Lamsel, Rumah Dinas Bupati.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Taufiq Basari mengatakan, rombongan truck pembawa bahan bahan pokok untuk para pengungsi tersebut berjumlah 38 truck.

"Kami mengirim 38 truck armada yag isinya insyaalah yg dibutuhkan saudara kita. 38 truck akan dibagi dua, untuk disini dan juga di Banten," kata Taufiq.

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan 19 truck bantuan untuk para korban yang telah diserahkan, Nasdem berharap bisa sedikit membantu saudara saudara kita di Lamsel yang terkena musibah.

"Ini kepedulian lintas batas lintas jarak, masalah musibah bukan masalah orang sekitar saja, tapi kalo kemanusiaan itu mau diujung manapun kita pasti merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita disini," ungkapnya.

Usai mengantarkan bantuan kemanusiaan tersebut ke posko logistik Lamsel, Nasdem kemudian melanjutkan perjalanan ke Provinsi Banten. (Kur)