Komisi A DPRD Lamsel Ramah Tamah Bersama Warga Candipuro
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 16 Januari 2019

Komisi A DPRD Lamsel Ramah Tamah Bersama Warga Candipuro

banner
Saiful Anwar, Anggota DPRD Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS – Komisi A DPRD Lampung Selatan melakukan kunjungan dan ramah tamah dengan warga desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lamsel, Rabu (16/01).

Dalam kunjunganya Komisi A yang hadir yakni Saiful Anwar ST (Fraksi Gerindra) Puji Sartono Sag, (Fraksi PKS) dan Sugiyanto dari Fraksi PDI Perjuangan, serta Stap Bagian Otonomi Daerah (Otda) Pemkab Lamsel Rudi SM, camat Candipuro Wasidi serta anggota Forkopimcm Candipuro.

Dihadapan para pamong desa anggota Komisi A DPRD Lamsel Saiful Anwar ST, mengatakan bahwa kunjungan dan pertemuan antara DPRD, Bag Otda Pemkab Lamsel dan Aparatur desa tersebut yakni untuk menjelaskan kepada masyarakat khususnya aparatur desa kapan dilaksanakanya Pilkades serentak serta aturanya ” kata Saiful Anwar.

Diharapkan dengan dilaksanakanya pertemuan tersebut masyarakat dapat mengerti kapan, dan seperti apa aturanya dalam pelaksanaan Pilkades serentak ” tutur Saiful lagi.

Stap Otda Pemkab Lamsel Rudi SM dalam keteranganya mengatakan bahwa Pilkades serentak dilampung selatan akan diikuti sebanyak 148 desa yang ada di Lansel, sedangkan untuk Kecamatan 
Candipuro akan diikuti oleh 13 desa penyelenggara Pilkades dari 14 desa yang ada ” kata Rudi.

Sedangkan untuk pelaksanaanya hingga saat ini Pemkab Lamsel belum tentukan jadwal pelaksanaan Pilkades Serentak, namun dari informasi yang beredar bahwa pelaksanaanya diperkirakan setelah pelantikan Presiden terpilih ” katanya.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE mengatakan bahwa pelaksanaan pertemuan Komisi A DPRD, Bagian Otda Lamsel, dan pihak lainya akan memberikan informasi tentang pelaksanaan dan aturan pelaksanaan pilkades serentak di Lamsel, oleh karena itu kepada peserta yang hadir nantinya dapat memberikan informasi kepada warga masyarakat tentang pelaksanaan dan aturan pilkades serentak 2019 ” kata Wasidi lagi. (Kur)


banner