Nanang Janji Jembatan Rampung Sebelum Puasa
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 30 Januari 2019

Nanang Janji Jembatan Rampung Sebelum Puasa

Aksi unjuk rasa masyarakat dan para pedagang didepan kantor bupati

KALIANDA, KALIANDANEWS - Siang ini seribuan masyarakat menggeruduk kantor Bupati Lampung Selatan, menagih janji pemerintah untuk memperbaiki jembatan di Jl. Raden Intan, yang lokasinya berdekatan dengan pasar inpres Kalianda, Lamsel.

Setelah masyarakat berorasi, Plt. Bupati Nanang Ermanto kemudian keluar untuk menjawab pertanyaan pertanyaan dari masyarakat terkait jembatan yang tak kunjung rampung itu.

"Proses jembatan (pembangunan), tetap kita lakukan, jadi sebelum puasa pedagang tenang, sebelum puasa sudah jadi itu tidak menggunakan dana APBD itu menggunakan dana CSR (Corporate Social Responsibility) yang dikelola oleh bapeda, disependa," kata Nanang dihadapan masyarakat.

Nanang juga mengibaratkan dirinya sebagai seorang pengemis, lantaran dirinya pada saat itu meminta minta kepada perusahaan yang ada di Lampung Selatan untuk membantu pembangunan ulang jembatan itu.

"Saya ini sama aja pengemis kalo bapak ibu pengen tau, saya ini minta minta ke perusahaan biar jembatan itu terbangun, saya dalam posisi transisi saya plt waktu itu, jembatan itu sudah roboh, ini harus diketahui dong, dengan inisiatif saya bersama tim, bagaimana jembatan itu terbangun dan anggaran tidak ada, jadi pada intinya sebelum puasa sudah jadi ya," ujar Naang. (Kur)