PAC Pemuda Pancasila Kalianda Salurkan Bantuan Kepada Korban Tsunami
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 01 Januari 2019

PAC Pemuda Pancasila Kalianda Salurkan Bantuan Kepada Korban Tsunami

Rozi Priyadi saat memberikan bantuan kepada pengungsi

KALIANDA, KALIANDANEWS - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila memerikan bantuan kepada korban tsunami paska bencana tsunami yang terjadi di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Lampung Selatan beberapa waktu lalu, (30/12/18).

bantuan yang di berikan antara lain berupa pakaian layak pakai, alat-alat mandi, obat-obatan, dan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan lain- lain.

"Bantuan ini akan kita kirimkan kepada para korban yang berada di posko-posko dan juga akan kita berikan langsung kepada para korban yang masih mengungsi di atas gunung," kata Ketua PAC Pemuda Pancasila Kalianda, Rozi Priyadi.

Lanjutnya, ia juga berharap bantuan kemanusiaan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi para korban tsunami di Lampung Selatan.

"ini merupakan bentuk rasa peduli kami terhadap saudara- saudara kita  yang terkena musibah, kita do'akan semoga seluruh korban diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," kata dia.

Dalam kesempatan itu hadir ketua PP MPC Lampung Selatan Mohammad Akyas, SE dan ketua PP MPW Provinsi Lampung H.Rycko Menoza Szp, MBA sekaligus menjabat ketua harian DPP Lampung Sai, yang langsung sengaja meninjau lokasi pasca tsunami dan memberi bantuan kepada para sodara kita yg terkena musibah tsunami di Lamsel khususnya kecamatan Kalianda dan Rajabasa. (**)