Anggota DPRD Lamsel Isi Reses Dengan Kunjungi Kecamatan Kalianda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 27 Februari 2019

Anggota DPRD Lamsel Isi Reses Dengan Kunjungi Kecamatan Kalianda


KALIANDA, KALIANDANEWS - Guna menyerap aspirasi masyarakat di Desa Waymuli, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar reses yang dipusatkan di Dusun IV Desa setempat.

Kepala Desa Waymuli, Rohaedi menyambut baik kedatangan rombongan anggota DPRD daerah pemilihan Kalianda-Rajabasa.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan anggota DPRD dari daerah pemilihan Kalianda – Rajabasa ini, dengan demikian masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasi mereka,” kata Rohaedi.

Menurut M.Syahroni dari komisi B DPRD Lamsel yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar pada kunjungan menegaskan, kegiatan reses DPRD sudah dilakukan sejak 11 oktober 2017 lalu dan akan berakhir pada 15 oktober 2017 mendatang.

“Reses merupakan kegiatan rutin tiap tahun DPDR Lampung Selatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari bawah dan tetap dekat dengan rakyat,” kata Syahroni.

Dia mengimbau pemerintahan desa agar di dalam penyusunan APBDes harus sesuai aspirasi masyarakat melalui mekanisme yang sudah di tentukan.

“Kami selaku wakil masyarakat di DPRD Lampung Selatan akan mengawal apa yang sudah menjadi usulan tersebut. Tentunya semua bertahap dan di sesuaikan dengan anggaran yang ada, sehingga aspirasi masyarakat benar benar terserap dari bawah. Ini lah intinya kita lakukan Reses ini” tegasnya.