Hingga Kini Bantuan Untuk Korban Tsunami Lamsel Masih Mengalir
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 06 Februari 2019

Hingga Kini Bantuan Untuk Korban Tsunami Lamsel Masih Mengalir

banner
BKKBN saat memberikan bantuan secara simbolis

KALIANDA, KALIANDANEWS – Kali ini bantuan datang dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang menyaluran bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda yang melanda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan oleh Deputi Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) BKKBN Dr. Ir. Dwi Listiya Wardani, M.Sc kepada Staf Ahli Bupati Lamsel Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Priyanto Putro, di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu (6/2/2019).

Pantauan di lapangan, Deputi KBKR Dwi Listiya Wardani yang datang bersama Kepala Kantor Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti, SE, MM  beserta jajaran, membawa bantuan berupa uang tunai sebesar Rp40 juta.

Deputi KBKR Dwi Listiya Wardani mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk simpati dan kepedulian keluarga besar BKKBN untuk membantu warga Lamsel yang tertimpa musibah tsunami pada 22 Desember lalu.

“Semoga bantuan dari karyawan dan karyawati ini dapat bermanfaat,” ujarnya.
Sementara, Staf Ahli Bupati Priyanto Putromenyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar BKKN dan Kantor Perwakilan BKKN Provinsi Lampung atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas kunjungan dan silaturhaminya, tentunya bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga apa yang diberikan oleh karyawan dan karyawati BKKBN menjadi amal ibadah dan dibalas Tuhan YME,” kata Priyanto.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan BKKBN beserta Kantor Perwakilan BKKN Provinsi Lampung  melakukan kunjungan langsung ke daerah terdampak tsunami di Desa Way Muli dan Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa. (kmf/kur)

banner