Mappilu PWI Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung Resmi Dilantik
KANAL
Cari Berita

Mappilu PWI Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung Resmi Dilantik

Selasa, 26 Februari 2019

Pelantikan Mappilu

KALIANDA, KALIANDANEWS - Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)) Kabupaten Kota se Provinsi Lampung resmi  di lantik, Pelantikan dilakukan oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Lampung, Nizwar, di Balai Wartawan Solfian Ahmad, Selasa (26/02/2019).

"Pelantikan Mappilu ini sebagai bukti peran aktifnya PWI dalam mensukseskan Pemilu 2019 dan pengurus Mappilu yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," Ujar Nizwar.

Menurutnya Mappilu ini dalam memantau aktifitas pemilu sekaligus berperan dalam memberi pemahaman kepada masyarakat terkait Pemilu 2019 sehingga, Mappilu dapat menjadi perpanjangan tangan dari Bawaslu dan KPU.

"Dengan adanya Mappilu, keberadaan PWI dapat menjadi mata elang, bagi masyarakat, KPU maupun Bawaslu dalam memantau pelaksanaan pemilu sehingga dapat terlaksana dengan adil dan bermartabat serta dapat melahirkan pemimpin yang amanah," harapnya.

Pelantikan turut dihadiri Ketua Dewan Pakar Mappilu-PWI Pusat, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono, Komisioner Bawaslu Lampung Iskardo Pangga, serta seluruh perwakilan PWI kabupaten/kota se-Lampung dan para tamu undangan. (Kur)

BERITA LAINNYA