Millenial Road Safety Festival 2019, Polres Lamsel Undang Band tipe-X
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 02 Februari 2019

Millenial Road Safety Festival 2019, Polres Lamsel Undang Band tipe-X

Baner promo Millenial Road Safety Festival 2019

KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan akan menggelar acara akbar Millenial Road Safety Festival pada 23 Maret 2019 mendatang.

Tak main main, acara yang akan di gelar di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel tersebut akan dimeriahkan oleh band ternama tipe-X.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Reza Khomeini

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Reza Khomeini menerangkan soft launching Milenial Road Safety Festival bahkan sudah dilakukan sejak hari ini.

Ia juga menjelaskan alasan digelarnya kegiatan Milenial Road Safety Festival ini. "Jadi milenial sefty festial ini diadakan serentak seluruh Indonesia, di Lamsel sendiri dilaksanakan tanggal 23 Maret 2019. Kenapa acara ini ditujukan untuk generasi milenial karena dari data WHO (World Health Organization), penyebab kecelakaan ini menjadi penyebab kematian nomor 5, dan dari data tersebut korban atau pelakunya adalah usia milenial usia 19 sampai 35 tahun," terang Reza, (02/02/2019).

Untuk itu, ia berharap kaum milenial di Lampung Selatan dapat mengikuti dan memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Lamsel.

"Maka dari itu kita gelorakan dan ajak generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan lalu lintas," kata mantan Kasat Lantas Polres Mesuji itu. (Kur)
Data kecelakaan seluruh Indonesia