Pemkab Lamsel Gelar Do'a Bersama Untuk Korban Tsunami
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 17 Februari 2019

Pemkab Lamsel Gelar Do'a Bersama Untuk Korban Tsunami

Nanang saat acara doa bersama di Gor Way Handak

KALIANDA, KALIANDANEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama ribuan masyarakat Kota Kalianda dan sekitarnya, menggelar doa bersama untuk para korban tsunami Selat Sunda.

Kegiatan doa bersama yang digelar di Taman Gedung Olahraga Way Handak (GWH), Sabtu (16/02/2019) malam, merupakan rangkaian kegiatan malam amal peduli tsunami Lampung Selatan.

Nampak Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang hadir bersama Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, Sekretaris Daerah berserta pejabat utama dilingkup Pemkab Lampung Selatan berdoa dengan khusuk yang dipandu Ustad Muhajir.

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, kegiatan itu adalah momentum yang penting bagi masyarakat Lampung Selatan untuk bermuhasabah diri.

“Sebagai saudara sebangsa setanah yang terikat tali persaudaraan, mari disini kita saling mendoakan para korban tsunami beberapa waktu lalu. Semoga apa yang kita laksanakan ini, di Ridhoi Allah SWT,” ujar Nanang saat menyampaikan sambutannya.

Musibah tsunami yang melanda sebagian wilayah Pesisir Pantai Lampung Selatan pada 22 Desember tahun lalu, menyebabkan kerusakan yang cukup luas, bahkan tecatat memakan korban 122 jiwa.

“Mudah-mudahan Lampung Selatan terhindar dari musibah, dan semoga kabupaten yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (az/kur)