Polres Lamsel dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Masjid di Kunjir
KANAL
Cari Berita

Polres Lamsel dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Masjid di Kunjir

Jumat, 22 Februari 2019

Sejumlah anggota Polres Lamsel saat gotong royong memperbaiki masjid

KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan bersama Kodim 0421 dan Pol PP Lamsel melakukan gotong royong, untuk memperbaiki Masjid yang terkena tsunami di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, (22/02/19).

Kasat Binmas Polres Lamsel, AKP Kurmen menerangkan gotong royong tersebut dilakukan untuk membantu dan lebih dekat dengan masyarakat yang terkena musibah tsunami di desa tersebut.

"Kami bersama rombongang Polri dan Kodim 0421 melaksanakan gotong royong masjid Al Iman di Desa Kunjir, selain itu kami juga melakukan bakti kesehatan dan juga untuk mas Kunjir," kata Kurmen di lokasi gotong royong.
Dokpol saat memeriksa kesehatan warga

Selain gotong royong dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada warga setempat, Polres Lamsel juga memberikan bantuan berupa material dan beberapa keperluan masjid lainnya.

"Ada beberapa sarana kontak bantuan kepada pengurus masjid seperti material, ambal, surat yasin dan lain lain, jadi kami guyup rukun bersama masyarakat untuk menghadapi pasca tsunami ini," ungkap dia.

Sebelumnya, pihak Polres Lampung Selatan juga telah melakukan kegiatan yang sama di lokasi yang berbeda, yakni di Kecamatan Sidomulyo dan Ketapang. (Kur)




BERITA LAINNYA