PWI Lamsel Audiensi Dengan Kodim 0421 Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 01 Februari 2019

PWI Lamsel Audiensi Dengan Kodim 0421 Lamsel

Dandim 0421 saat berfoto bersama sejumlah anggota PWI Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS - Kodim 0421/LS menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum'at, (01/02/19).

Komandan Kodim (Kodim) 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie menerima langsung audiensi yang digelar di ruang kerja Dandim 0421/LS itu.

Ketua PWI Lamsel, Alpandi menjelaskan tujuan utama Audiensi tersebut yakni menjalin silaturahmi dengan Kodim 0421 Lamsel.

"Ya ini kan pak Dandim nya baru menjabat, kita silaturahmi, biar saling kenal dengan kawan-kawan jurnalis dari PWI Lamsel," ungkapnya.

"Kita (PWI_red) akan bersinergi dan menjadi mitra Kodim 0421/LS, apalagi tahun ini kan tahun politik, jadi kita akan bermitra yang baik dengan kodim, dengan membantu menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai melalui media demi menjaga keutuhan NKRI," tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Dandim 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan silaturahmi PWI Lamsel.

"Saya sangat berterimakasih sekali, kawan-kawan sudah bersilaturahmi disini, menurut kami media atau jurnalis itu merupakan partner bagi kami. Saya juga berharap kegiatan kita di Kodim ini dapat di ekspos dalam pemberitaan, apalagi ini tahun politik, kita harus melawan hoax yang sekarang bertebaran di media sosial," bebernya.

Dandim menjelaskan kedepannya, bahwa pihaknya akan menyentuh masyarakat secara dekat, karena masyarakat merupakan salah satu yang harus dilindungi.

"Kita juga disini sedang membangun media center untuk kawan-kawan semua," tutupnya. (Ari/kur)