Tatap Muka dengan Warga Wai Lubuk, Nizar Tak Mau Banyak Janji
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 15 Februari 2019

Tatap Muka dengan Warga Wai Lubuk, Nizar Tak Mau Banyak Janji

Yunizar Adha saat di Desa Wai Lubuk

KALIANDA, KALIANDANEWS - Ketua Liga Mahasiswa Nasdem (LMN), sekaligus caleg DPRD dapil 1 Lampung Selatan No urut 2, Yunizar Adha bertatap muka dengan warga Desa Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, (15/02/18).

Dalam kampanyenya di desa itu, Yunizar Adha mengatakan kepada masyarakat dirinya tidak akan mengumbar banyak janji agar bisa terpilih pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Saya ucapkan trimakasih atas partisipasi masyarakat desa ini, saya tidak mau banyak janji, tapi insyaAllah jika terpilih menjadi anggota DPRD Lamsel, apabila ada keluahan dikemudian hari, insyaAllah saya akan selalu siap membantu dan menampung aspirasi masyarakat," kata Yunizar Adha.

Namun, ia menyebut Desa Wai Lubuk terutama di Dusun Bandar Agung saat ini memiliki potensi dan kualitas pertanian yang sangat baik. Hal itulah yang kemudian akan digaungkan olehnya dan dikenalkan kepada para pemuda agar pemuda kedepan tidak alergi dengan pekerjaan petani.

"Kedepan kita akan mengenalkan dusun bandar agung kepada para anak muda sebagai desa pertanian, karna kualitas  pertanian disni sudah terbukti dan sudah ada yang berbasis digital (android), agar para pemuda tidak alergi dengan pertanian, dan bisa memberikan inovasi-inovasi baru demi kemajuan pertanian di Lamsel," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Yunizar Adha memberikan bantuan berupa beasiswa kepada warga desa Wai Lubuk yang memiliki putra atau putri yang masih mengenyam bangku sekolah.


Warga Wai Lubuk saat berfoto bersama para calon anggota legislatif NasDem
Hadir juga dalam acara tersebut Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Nasdem, Taufik Basari, Caleg DPD RI nomor urut 1 daerah pemilihan Lampung 1 dan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi. (Kur)