44 Tim Ikuti Futsal Championship Lamsel 2019
KANAL
Cari Berita

44 Tim Ikuti Futsal Championship Lamsel 2019

Senin, 11 Maret 2019

Para peserta turnamen futsal di GWH

KALIANDA, KALIANDANEWS - Sebanyak 44 tim dari seluruh Lampung Selatan mengikuti kejuaraan futsal championship Lamsel 2019, (11/03/19).

Seluruh pertandingan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamsel tersebut akan diselenggarakan di Lapangan Futsal Gor Way Handak (GWH) mulai tanggal 11 sampai dengan 16 Maret 2019.

Plt. Kadispora Lamsel, Aris Wandi mengatakan turnamen kali ini merupakan ajang seleksi para pemain untuk mewakili Lamsel pada Liga Nusantara Privinsi Lampung 2019 mendatang.

"Turnamen ini sekaligus untuk mencari bakat anak anak muda Lamsel untuk mewakili Lamsel pada Liga Nusantara mendatang," ungkapnya.

Sementara, Plt. Bupati Nanang Ermanto yang membuka secara langsung turnamen itu mengungkapkan harapannya kepada para atlet yang bertanding dalam turnamen futsal kali ini.

"Untuk apa kita punya prestasi juara kalo atletnya bukan dari Lamsel, mudah mudahan di porprov mendatang para atlet asli Lampung Selatan dapat mewakili dan menjadi juara," kata Nanang dihadapan para peserta.

Ia juga meminta para peserta untuk menjaga dan menjunjung sportifitas saat mengikuti turnamen kali ini. Saya minta kepada penerus penerus ini (para pemain, red) agar memiliki jiwa yang semangat dan sportif," pungkas dia. (Kur)

BERITA LAINNYA