HUT Provinsi Lampung ke-55, DPRD Lampung Selatan Gelar Paripurna Istimewa

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 18 Maret 2019

HUT Provinsi Lampung ke-55, DPRD Lampung Selatan Gelar Paripurna Istimewa

banner
Rapat paripurna DPRD Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-55 tahun 2019, di gedung DPRD setempat, Senin (18/03/2019).

Hadir dalam paripurna tersebut, Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ir. Priyanto Putro, Forkopimda Lampung Selatan, para Kepala Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.
Selain itu, nampak hadir juga para tokoh adat lima marga Saibatin, tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, mahasiswa dan sejumlah organisasi massa.

Adapun, rapat paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan Hj. Roslina didampingi Wakil Ketua I Fahrurozi dan Wakil Ketua II Supriyanto Hutagalung.

“Melaui momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung, diharapkan dapat memberikan makna dan rasa syukur serta motivasi untuk meningkatkan semangat pengabdian kita kepada masyarakat,” ujar Roslina saat menyampaikan sambutan pegantar HUT Provinsi Lampung ke-55.

Sementara, Priyanto yang menyampaikan sambutan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, mengucapkan rasa terima kasih kepada para sesepuh, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pejuang dan pendiri, para gubernur dan wakil gubernur periode sebelumnya beserta keluarga, yang telah mencurahkan segenap perhatian, pikiran dan perbuatan, demi kemajuan Provinsi.

Dalam kesempatan itu pula, dirinyamengapresiasi jajaran pemerintahan provinsi dan  kabupaten/kota  yang selama ini telah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat, sehingga Provinsi Lampung dapat berhasil meraih berbagai capaian pembangunan secara positif.

“Semoga niat dan amal baik mereka mendapatkan ganjaran yang terbaik disisi Allah SWT. Dan semoga kita semua dapat meneruskan dan mengemban amanah mereka untuk terus menerus bertekad dan berbuat untuk melanjutkan cita-cita perjuangan mereka dalam rangka memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai ini,”kata Priyanto.

Selanjutnya, dalam kesempatan tu, Priyanto memaparkan capaian dan hasil pembangungan yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung sepanjang tahun 2014 hingga tahun 2018.

Lebih lanjut dia menyampaikan, ditengah keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan pada kurun waktu lima tahun terakhir, diyakini masih banyak terdapat kekurangan disana sini, serta belum dapat memuaskan semua pihak.

“Oleh karenanya, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya sampaikan permohonan maaf.Insya Allah dengan kerjasama, semangat dan kebulatan tekad kita semua, mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,” katanya. (az/kur)