Kecamatan Kalianda Geber Jalan Menuju Objek Wisata
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 15 Maret 2019

Kecamatan Kalianda Geber Jalan Menuju Objek Wisata

Camat Kalianda (merah) saat melakukan gerakan bersih bersih di jalan objek wisata

KALIANDA, KALIANDANEWS - Kecamatan Kalianda kembali melakukan gerakan bersih bersih (geber) bersama masyarakat. Kali ini Kecamatan Kalianda mengajak warga Desa Kecapi Kecamatan Kalianda, Lamsel untuk melakukan geber di jalan menuju objek wisata Belerang Simpur.

Camat Kalianda, Erdiyansyah mengatakan gerakan bersih bersih kali ini merupakan intruksi dari bupati Lamsel, agar jalan menuju objek wisata Belerang Simpur, Cecakhah Kenali Kebun Lebah Madu itu tidak terlihat lebih bersih.

"Kami dari Kecamatan Kalianda bersama masyarakat desa sekitar melakukan geber, menindak lanjuti intruksi bapak bupati, kita juga selama ini sudah melakukan program jum'at bersih setiap minggunya," kata Erdi, (15/03/19).

Erdi melanjutkan, program geber di Kecamatan Kalianda diharapkan dapat diikuti seluruh masyarakat Kalianda, dan dijadikan agenda mingguan agar lingkungan disekitar selalu bersih.

"Kita sudah mulai sosialisasikan geber ini ke masyarakat sejak lama, Alhamdulillah saat ini sudah ada beberapa desa yang melakukan geber dan agenda rutin," terang dia.

Sebagai informasi, Geber sendiri sudah dikampanyekan oleh Camat Kalianda Erdiyansyah sejak 2 tahun belakangan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal kebersihan lingkungan. (Kur)