200 Petinju, Akan Ramaikan Kejuaraan Tinju Koni Lamsel di Gor Way Handak
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 24 April 2019

200 Petinju, Akan Ramaikan Kejuaraan Tinju Koni Lamsel di Gor Way Handak

Tinju amatir | foto: ist

KALIANDA, KALIANDANEWS - Komite Olahraga Nasiona Indonesia (KONI) Lampung Selatan akan menyelanggarakan kejuaraan tinju se-Sumbagsel di Gor Way Handak pada 28 April sampai dengan 01 Mei 2019 mendatang.

Dalam kejuaraan itu, akan ada 200 lebih atlet tinju yang akan memperebutkan gelar juara. Ketua KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi menjelaskan ada empat kelas yang akan diertandingkan dalam kejuaraan tinju KONI kali ini.

"4 kelas, mini junior yakni usia anak sekolah dasar (SD), kelas junior usia SMP, kelas youth usia SMA, dan elite atau umum dewas putra dan putri," terang Rudi di kantornya, (24/04/19).

Masih kata Rudi, dalam kejuaraan tinju se-Sumbagsel kali ini, seluruh Kabupaten yang ada di Lampung ikut serta, sementara sisanya ada delapan Kabupaten dari luar Lampung.

"Pendaftaran harus ada rekom pertina, karena dia bukan membawa sasana tapi membawa kabupaten, makanya kita buat acara se-Sumbaksel," terangnya.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan kejuaraan tinju KONI yang digelar di Gor Way Handak Kalianda tersebut tidak dipungut biaya masuk, alias gratis.

Sementara untuk jadwal pertandingan yang digelar selama empat hari itu akan dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 22.00 wib. (Kur)