PT. PP Targetkan Rest Area Rampung Agustus
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 25 April 2019

PT. PP Targetkan Rest Area Rampung Agustus

PT. PP saat mengecek JTTS

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 140 KM telah diresmikan oleh presiden Joko Widodo sejak 8 Maret 2019 lalu.

Sejak dibuka, sampai dengan saat ini pengendara kendaraan roda 4 sudah  bisa menggunakan jalur Tol tersebut secara gratis meskipun infrastruktur jalan tol itu belum seratus persen rampung terutama rest area.

Humas PT PP Yus Yusuf SK mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan rest area di Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni – Sidomulyo atau dari titik 0 Pulau Sumatera hingga KM 39 dan diperkirakan rampung pada Agustus 2019 mendatang.

“Lahannya dalam proses pembebasan. Kalau rest area itu lebuh simple sifatnya karna kan lahannya baru bebas, kan ada 2 dan 3 lahan itu masih dalam proses pembayaran. Ada 2 rest area yaitu di STA 20 kuripan dengan sta 33 Desa Agom," kata Yus di ruas jalan tol Bakauheni, (24/04/19).

Sementara untuk fasilitas lain seperti lampu penerangan dan ruas jalan, PT. PP mengklaim pihaknya sudah merampungkan semuanya.

"Saat ini kita bisa liat sendiiri bahwa tol sudah beroprsional bahkan untuk yang dari STA 0 sampai 8,9 itu sudah lebih awal dan alhamdilillah kita suda cek dari 0 sampai 39 siap bisa di gnakan untuk arus mudik," terang dia. (Kur)