Barang Bawaan Jatuh, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Sidomulyo
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 30 Mei 2019

Barang Bawaan Jatuh, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Sidomulyo

Kendaraan Grand Livina yang terlibat kecelakaan
SIDOMULYO, KALIANDANEWS - Dua kendaraan mini bus terlibat kecelakaan di KM 47 sekitar pukul 05.00 Wib di Jalan Tol Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung, (30/05/19).

Diketahui, dua kendaraan mini bus yakni jenis Suzuki Ertiga berplat A 1570 FD dan Nissan Grand Livina bernopol B 2055 PFS itu terlibat kecelakaan lantaran kendaraan jenis Ertiga yang membawa barang diatas kendaraan itu terjatuh.

"Mini bus Ertiga Nopol. A 1570 FD berjalan dari arah Bakauheni menuju arah Balam dengan membawa Barang / Muatan di atasnya beriringan dengan Minibus Nissan Grand Livina Nopol. B 2056 PFS yg berjalan di belakang nya.

"Sesampainya di KM 47 barang muatan yg berada di atas Ran Minibus Ertiga Nopol. A 1570 FD terlepas lalu terjatuh, Kemudian Ran Minibus Ertiga Nopol. A 1580 FD seketika mengurangi laju kendaraan dan tertabrak Ran Minibus Nissan Grand Livina Nopol B 2056 PFS yang berjalan di belakang nya," kata Kanit Laka Polres Lamsel Ipda Kadek Andi P.

Akibat kejadian itu, salah seorang pengendara bernama Sutami (40) mengalami luka memar di bagia pelipis kirinya.

Pihak kepolisian sendiri talah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Kur)