Bos Mayapada Akan Keluarkan 20 Miliar Untuk Bangun Polres Lamsel Baru
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 06 Mei 2019

Bos Mayapada Akan Keluarkan 20 Miliar Untuk Bangun Polres Lamsel Baru

Sri Tahir yang juga merupakan orang terkaya ke-12 saat diwawancarai
KALIANDA, KALIANDANEWS - Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mengunjungi Mapolres Lampung Selatan, untuk melihat secara langsung keadaan Mapolres Lamsel yang terbakar beberapa hari lalu.

Dalam kunjungannya kali ini, Tito mengajak salah seorang konglomerat dan filantropis Sri Tahir yang dikenal juga sebagai pemilik Mayapada Group.

"Kalau lahannya ada  kami siap bangun, kebetulan saya langsung bawa donatur. Yang kebetulan kerabat saya, yang akan membangun mapolres yang baru," Kata Tito, (06/05/19).

Sementara Sri Tahir kepada media mengatakan, pembangunan Mapolres baru sepenuhnya akan ditanggung olehnya. Ia mengatakan pembangunan Polres baru diperkirakan akan membutuhkan dana 15 sampai dengan 20 miliar.

"Antara 15 sampai 20 milyar, kita usahakan 1 tahun lah ya. setelah lebaran kita mulai kerjakan. Diamanamana saya hadir kalo ada musibah seperti ini," kata Tahir.

Seperti diketahui, Pemkab Lamsel sudah menghibahkan tanah seluas 1,9 hektare lahan untuk pembangunan Mapolres yang baru yang terletak di Jati Indah Kalianda, Lamsel. (Kur)