Hitungan Menit Gedung Polres Lamsel Luluh Lantak Terbakar
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 02 Mei 2019

Hitungan Menit Gedung Polres Lamsel Luluh Lantak Terbakar

KALIANDANEWS, KALIANDA - Hitungan menit Gedung Polres Lampung Selatan lukuh lantak dilahap si jago merah pada pukul 11.00 WIB. Kejadian tersebut sontak membuat anggota dan staf Polres Lampung Selatan berhamburan meninggalkan Gedung Polres Lamsel.

Belum jelas apa yang menjadi penyebab utama kebakaran tersebut. Namun berdasarkan informasi yang didapat kaliandanews dilokasi, penyebab utama kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik yang terjadi di salah satu ruangan Polres Lampung Selatan.

"Iya mas kejadian nya begitu cepat sekitar jam 11.00 WIB. Kebakaran karena konsleting listrik di ruang siwas, saya lari keluar sambil bawa barang-barang laptop, tapi casannya gak kebawa karna buru-buru," Ucap salah satu staf yang bekerja di Polres Lamsel Sambil Terisak Menangis.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat Gedung Polres Lamsel sudah luluh lantak habis terbakar. Bahkan atap kantor sudah rubuh dan mengeluarkan ledakan demi ledakan dari dalam kantor. Kebakaran yang terjadi begitu cepat ini juga di sebabkan karena faktor tiupan angin yang cukup kencang.

Terlihat dilokasi saat ini, petugas pemadam kebakaran dari polres lamsel dan dibantu satdamkar POL PP Lamsel masih berusaha memadamkan api, diiringi ledakan-ledakan yang berasal dari dalam gedung polres lamsel. (Nz)