Insan Pers Harus Berperan, Nanang: Jangan Sampai Lamsel Jadi Korban Pembangunan TOL
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan



Header Menu

Jumat, 24 Mei 2019

Insan Pers Harus Berperan, Nanang: Jangan Sampai Lamsel Jadi Korban Pembangunan TOL


KALIANDANEWS, KALIANDA - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, menginginkan Insan Pers turut serta berpartisipasi dalam membangun kabupaten lampung selatan yang lebih baik dan maju. Hal itu disampaikan saat bersilaturahmi dan buka puasa bersama awak media baik cetak dan elektronik se-Kabupaten di di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel Jum'at (24/5/19).

Menurut Nanang, Kabupaten ini akan lebih cepat berkembang jika saling bergandengan dengan Insan Pers. Terlebih Kabupaten Lampung menjadi pintu masuk gerbang Tol Sumatera, untuk itu hal ini akan menjadi PR bersama bagaimana lamsel tidak menjadi korban pembangunan strategis tersebut.

"Karna itu Pemkab tengah mengkonsep pembangunan kawasan wisata agrowisata, dan sudah barang tentu Insan Media lah yang sanhat berperan penting dalam hal mempromosikan, agar mereka memiliki rasa ingin tahu dan memiliki keinginan mengunjungi Lamsel. Dengan begitu, daerah kita menjadi lebih ramai dan bisa meningkatkan perekonomian warga," Kata Nanang.

Nanang juga menyampaikan, selain turut serta mempromosikan, ia juga menginginkan berdiskusi bersama-sama media, untuk menggali visi dan misi. Sebab, hal itu sangat penting untuk menentukan arah kabupaten tercinta ini.

"Jika tidak bergandeng tangan bersama-sama, maka apa pun persoalannya bisa kita selesaikan. Boleh kita berbeda media, tetapi kita harus punya tujuan yang sama dalam hal memajukan daerah. Konsep nya harus satu arah. Karena, selain kita sendiri siapa yang akan memajukan daerah kita ini," tegasnya.

"Ayo lah bersama kita berikan gagasan dan gambaran yang menurut rekan-rekan media itu baik. Jangan hanya bisa memberikan kritik tapi tidak punya ide. Cuma cari-cari kesalahan saja. Maka kita perlu duduk bersama dan memikirkan apa yang harus kita lakukan demi Lamsel yang lebih maju lagi," pungkas Nanang di Iringi Sorak Gembira dari para Insan Pers. (Nz)