Mudik 2019, Dishub Lamsel Terjunkan Ratusan Personil dan Sejumlah Pos Pelayanan, Ini Lokasinya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 27 Mei 2019

Mudik 2019, Dishub Lamsel Terjunkan Ratusan Personil dan Sejumlah Pos Pelayanan, Ini Lokasinya

Foto: Kadishub Lamsel Anasrullah (ist)
KALIANDANEWS, KALIANDA - Dinas Perhubungan Lampung Selatan akan menyiagakan sejumlah pos Pantau dan Pelayanan, serta menerjunkan ratusan Personilnya dalam upaya memperlancar arus mudik dan Balik Hari Raya Idul Fitri 2019/1440H.

Menurut Kadis Perhubungan Lampung Selatan Anasrullah, pihaknya menyiapkan 6 pos pantau dan Pelayanan terpadu yang tersebar di seluruh lampung selatan serta menerjunkan 126 Personil dalam giat PAM Arus Mudik dan dan Balik Tahun ini.

"Semua kita sudah siapkan, lebaran tahun ini kita menyiapkan Pos Pantau dan Pelayanan di sejumlah titik yang ada di lampung Selatan. Penjagaan kita dilakukan 24 Jam stand by dan anggota kita juga mobile," Kata Anas saat berbincang dengan Kaliandanews, Senin (27/5/19).

Selain itu kata Anas, pihaknya juga bersinergi dengan sejumlah Satker dan pihak kepolisian dalam kegiatan ini. Hal itu tak lain bertujuan untuk sama-sama memberikan pelayanan dan kenyamanan untuk masyarakat baik arus mudik maupun balik.

"Ada beberapa titik posko yang memang kita bersinergi dengan beberapa satker, seperti Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Pramuka, Polres Lamsel dan lainnya, yang jelas kita akan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat," Jelas Mantan Kasat Pol PP Lamsel ini.

Berikut wilayah titik pos pantau dan pelayanan terpadu Idul Fitri Dinas Perhubungan Lampung Selatan.

1. Pos Pelayanan dan Pantau Bakauheni dan Pos Exit Tol Hatta. (22 Personil)

2. Pos Pantau Simpang Lima Ketapang dan Pos Lantau Bunut. (20 Personil)

3. Pos Pelayanan Terpadu Rest Area Masjid Agung,  Pos pelayanan Exit Tol Kalianda, Pos Pelayanan Sidomulyo dan Objek Wisata di Kecamatan Kalianda. (22 Personil)

4. Pos playanan Exit Tol Lematang dan SP Way Galih. (20 Personil).

5. Pos Pantau PLTU Tarahan dan Obyek Wisata Pasir Putih,  Pulau Pasir dan Slaki. (22 Personil)

6. Pos Pantau Budi Berlian Natar, Obyek Wisata Tabek Indah dan Pasar Tumpah Natar (20 Personil). (Nzr)