Satlantas Polres Lamsel Gelar Service Gratis di Kantor Samsat
KANAL
Cari Berita

Satlantas Polres Lamsel Gelar Service Gratis di Kantor Samsat

Rabu, 08 Mei 2019

Service motor gratis di samsat Kalianda

KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan melaksanakan operasi keselamatan krakatau sejak 29 April 2019 hingga 12 Mei 2019 mendatang.

Dalam operasi keselamatan krakatau ini sendiri dilaksanakan untuk mewujudkan, memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban berlalulintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban lakalantas.

Selain itu, dalam ops keselamatan krakatau ini Satuan Lalulintas Polres Lamsel juga menggelar service gratis kendaraan di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (samsat) Lampung Selatan.

"Service gratis, ini dalam rangka operasi keselamatan krakatau, satlantas Lamsel bekerjasama dengan dealer yang ada di Lamsel untuk service motor gratis kepada masyarakat yang membayar pajak di samsat Lamsel," kata Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Reza Khomeini, SIK, (08/05/19).

Reza mengatakan, service gratis tersebut masih akan dilakukan beberapa hari kedepan dengan menggandeng dealer-dealer yang ada di Lamsel.

"Saat ini sudah daftar 15 kendaraan, sambil mereka menunggi pelayanan pajak mereka bisa service, sehingga motornya baik. Kita juga gandeng dealer lain setelah ini, mungkin bisa 3 sampai 4 hari," ungkap dia.

Sementara, masyarakat yang membayar pajak di samsat tersebut mengaku senang dengan adanya service gratis itu.

"Sangat membantu, saya service ringan sama service oli bang," ungkap Rusdianto (38) warga Sukamarga yang sedang membayar pajak. (Kur)






BERITA LAINNYA