Bakauheni-Merak, Tiba-Tiba Mobil Avanza Tercebur Ke Laut saat Parkir di Kapal
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 18 Juni 2019

Bakauheni-Merak, Tiba-Tiba Mobil Avanza Tercebur Ke Laut saat Parkir di Kapal

Foto: Istimewa
BAKAUHENI, KALIANDANEWS – Nasib Naas dialami pemilik Mobil ber nopol B-1087-CKB jenis Toyota Avanza, milik Samsul (43) warga Tanggerang, yang tiba-tiba tercebur ke Laut saat hendak penyebrangan dari Pelabuhan Bakauheni Lampung - Pelabuhan Merak Banten, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 16:30 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan tersebut di parkirkan di Upper Deck KMP Nusa Putera dan  tiba-tiba tercebur Kelaut pada saat KMP Nusa Putera melakukan penyebrangan, yang perkirakan 5 Mil dari Pelabuhan Bakauheni disekitar Pulau Prajurit.

Dugaan sementara,  pemilk kendaraan tersebut lupa menarik rem tangan sehingga menyebabkan kendaraan mundur kearah pintu sideram sisi kanan dan menyerobot railing pembatas dan meluncur bebas ke laut. Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban Jiwa. Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian Rp. 140 juta.

Sementara itu dilain pihak Ketua Gapasdap Cabang Bakauheni, Warsa membenarkan adanya insiden tersebut. “Iya ada mobil milik salah seorang penumpang yang tercebur ke laut dari atas cardeck KMP Nusa Putra. Kejadiannya di KMP Nusa Putra. Kemungkinan sopir lupa memasang rem tangan, sehingga mobil mundur sendiri dan tercebut ke laut," Jelas Warsa. (sg/nzr)