Bawaslu Lamsel Gathering Bersama Awak Media
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 24 Juni 2019

Bawaslu Lamsel Gathering Bersama Awak Media

Gathering Bawaslu Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS - Bawaslu Lampung Selatan menggelar Gathering bersama sejumlah awak media di Kabuaten itu, Senin (24/06/19) di Negeri Baru Resort Kalianda.

Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Divisi Hukum Data dan Informasi Bawaslu Lampung Tamri Suhaimi, S.Hut, MH mengatakan selama ini kerjasama yang dilakukan oleh Bawaslu dengan awak media sudah baik dan harus ditingkatkan.

"Pada intinya Bawaslu berkepentingan dengan media kita berharap dengan media punya komunikasi yang baik sehingga bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat," kata Tamri.

Ia juga mengatakan, dalam penyebaran informasi terkait aturan aturan di Bawaslu selama ini bisa dipahami oleh masyarakat luas berkat peran media yang mendukung kinerja Bawaslu.

"kami butuh legitimasi, ada aturan yang juga harus kami tegakan dan harus diketahui oleh masyarakat, ini yang membuat kamu harus bekerjasama yang beik dengan media," ungkap dia.

Sementara salah seorang wartawan yang mengikuti acara tersebut mengatakan, acara pertemuan antara media dan Bawaslu sangat baik karena media sebagai penyebar informasi dapat mendapatkan informasi terkait aturan Bawaslu dalam pelaksanaan pemilu.

"Acara ini sangat bagus, karena bisa memberikan informasi mengenai pelaksanaan pemilu di Lamsel dan bagaimana melakukan penyebaran informasi yang berguna bagi masyarakat, terutama terkait aturan-aturan Bawaslu," ungkap Gelly. (Kur)