DPRD Gelar Rapat Paripurna, Nanang: Trimakasih Kritik dan Sarannya
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan




Header Menu

Selasa, 18 Juni 2019

DPRD Gelar Rapat Paripurna, Nanang: Trimakasih Kritik dan Sarannya

Foto: Sidang Paripurna DPRD Lamsel (nzr)
KALIANDA, KALIANDANEWS - DPRD Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, di Ruang Sidang Utama DPRD setempat, Selasa (22/4/2019).

Sidang yang di Pimpin oleh Ketua  DPRD Lamsel Hendry Rosyadi tersebut, dihadiri juga oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta jajaran forkopimda Lamsel, serta Wakil Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD lamsel.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Delapan (8) Fraksi DPRD Lamsel yakni Fraksi PDIP, Demokrat, Grindra, Golkar, PKS, PAN, PKB-Hanura dan Fraksi Nasdem, sepakat untuk bersama-sama melanjutkan pembahasan ditingkat Badan Anggaran dan OPD yang akan dimulai tanggal 19 Juni 2019 sampai dengan  21 Juni 2019 di ruang Badan Anggaran DPRD Lamsel.

Pada paparannya Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan, terkait beberapa saran dan kritik yang disampaikan fraksi, pihaknya mengaku akan berusaha membenahi demi lampung selatan yang lebih baik.

"Pada intinya kami sangat berterimakasih atas kritik dan masukan dri dprd. Mudah mudahan masukan ini akan kita bahas karna ini merupakan salah satu tujuan demi kemajuan lampung selatan," Kata Nanang.

Masih kata Nanang, berdasarkan kritik dan saran tersebut, pihaknya juga berharap kepada pihak Exsecutif dan legislatif lebih bisa bergandeng tangan terutama dalam hal peningkatan PAD yang disampaikan oleh salah satu fraksi.

"Tentu masukan ini sangat baik bagi kami, untuk itu kami juga berharap untuk meningkatkan pendapatan suatu daerah, pihak DPRD bisa bersama-sama dengan kami ada di tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan agar masyarakat bisa sadar membayar pajak dan PBB sehingga bisa meningkatkan Pendapatan daerah," Pungkas Nanang. (Nzr)