H-2 Lebaran, Nanang Ermanto Masih Wara-Wiri Pantau Pemudik
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 03 Juni 2019

H-2 Lebaran, Nanang Ermanto Masih Wara-Wiri Pantau Pemudik


KALIANDANEWS, NATAR - H-2 Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440H, nampaknya PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto masih sibuk wara-wari memantau kondisi terkini Arus Mudik di sejumlah titik Pos Pantau di Lampung Selatan, Senin (3/6/2019).

Pada kegiatan kali ini, Nanang menyempatkan untuk mengunjungi Pos Pam Gabungan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Natar, Pos Pantau Exit Tol Lematang, Posko Kesehatan Exit Tol Natar. Menurut Nanang, Kegiatan ini untuk mengisi waktu luang setelah di Tetapkannya Libur Bersama.

"Alhamdulillah, Sejauh ini kondisinya Aman dan Lancar. Saya berpesan kepada Masyarakat apabila lelah, sebaiknya istirahat dulu di Pos yang sudah disediakan. Jangan dipaksakan apabila kondisi kesehatan sedang menurun," Kata Nanang kepada kaliandanews.


Selain itu, nanang juga memberikan semangat kepada adik-adik Pramuka, aparat kepolisian dan para petugas yang turut membantu pengamanan para pemudik, agar senantiasa menjaga kesehatannya, serta tak lupa orang nomor 1 di Kabupaten Khagom Mufakat ini memberikan bingkisan kepada para petugas untuk berbuka puasa.


Hingga berita ini diturunkan, PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Masih Wara-Wari ke beberapa Pos pantau bersama sejumlah pejabat Pemkab (Nzr).