Hari Pertama Kerja, Nanang Sidak Pelayanan Disdukcapil!
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 10 Juni 2019

Hari Pertama Kerja, Nanang Sidak Pelayanan Disdukcapil!


KALIANDANEWS, KALIANDA - Usai melakukan Apel di Hari Pertama Kerja pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H, PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Pelayanan Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Lampung Selatan , Senin (10/06/19).

Sidak yang dilakukan Nanang ini tak lain untuk memastikan pelayanan Disdukcapil Lamsel berjalan dengan baik. Sebab, Disdukcapil merupakan salah satu objek vital yang dibutuhkan masyarakat.

"Kita lakukan sidak ini untuk memastikan pelayanan hari pertama kerja berjalan dengan baik, jangan karna hari pertama OPD malah masih berleha-leha karna ini objek vital. Tapi bisa kita lihat sendiri, Alhamdulillah Pelayanan berjalan dengan baik dan ini patut kita apresiasi bersama," Kata Nanang.


Sementara itu Kepala Dinas Disdukcapil Edi Firnandi menyampaikan, dihari pertama kerja ini ini terdapat lonjakan pelayanan yang cukup besar. Karena hari ini merupakan hari pertama kerja usai libur lebaran.

"Ya Pak Bupati ingin melihat oprasional pelayanan dan memastikan pelayanan berjalan lancar. Alhamdulillah jaringan baik dan blangko tersedia. Kita bisa melayani seperti biasa, memang ada lonjakan yang melakukan perekaman 100% dari hari biasanya, semua yang baru perekaman bisa langsung cetak ktp nya," Pungkas Edy. (Nz)